product

MANFAAT KESEHATAN STEVIA REB-A

Maret 18, 2018viananatural



Nol kalori:

Penelitian telah menunjukkan bahwa Stevia Reb-A tidak berkontribusi kalori atau karbohidrat untuk diet dan tidak berpengaruh pada glukosa darah atau respon insulin. Ini memungkinkan penderita diabetes untuk makan lebih banyak jenis makanan dan mematuhi rencana makan yang sehat.

Indeks Glikemik Nol:

Stevia Reb-A sebagai pemanis non gizi dapat digunakan oleh pasien diabetes tanpa mempengaruhi kontrol glikemik, dan telah dikenali sebagai aman oleh FDA (FDA-GRAS).


Dianjurkan untuk Diabetes dan Pre-Diabetes

Memahami Metabolisme Stevia (Reb-A):

Metabolisme Stevia dalam tubuh manusia tidak memerlukan insulin, sedangkan gula tidak.

Dalam sistem pencernaan manusia, Reb-A pertama kali dimetabolisme oleh Mikro-flora Bakteri di usus besar yang kemudian melepaskan molekul glukosa saat diubah menjadi steviol. Molekul glukosa yang dilepaskan digunakan oleh bakteri di usus besar dan tidak diserap. Steviol diserap dan glukuronidasi (ikatan yang dimaksudkan untuk membantu membersihkannya dari darah) di hati. Glukoronida yang terikat baru dilepaskan dalam darah dan disaring oleh ginjal ke dalam urin. Sejumlah kecil glucuronidate yang tersisa di usus besar diekskresikan melalui kotoran.

    Studi intake / output menunjukkan bahwa Reb-A diekskresikan secara menyeluruh tanpa sisa stevia dalam tubuh; Tidak ada akumulasi di Ginjal atau Hati. Tidak ada efek pada tubuh selain dari rasa manis yang ditawarkannya

    Stevia Reb-A tidak menyebabkan gangguan gastrointestinal atau gangguan perut seperti yang umum terjadi pada banyak alkohol gula (misalnya Erythritol, Sorbitol dll)

(Carakostas et.al 2008), (Geuns et.al 2006), (Gardana et.al 2003), (Wingard et.al 1980).

Potensi keuntungan terapeutik pada perawatan Diabetes dan Pra-Diabetes - Reb-A mengaktifkan fungsi β-sel pankreas untuk menghasilkan lebih banyak Insuline:

Jurnal ilmiah dari Departemen Endokrinologi dan Metabolisme C, Rumah Sakit Universitas Aarhus, Aarhus, Denmark dilakukan pada tahun 2004 oleh R. Abudula et.al membuat kesimpulan bahwa Reb-A secara potensial menstimulasi sekresi insulin dari pulau tikus yang terisolasi dalam dosis- dan tergantung glukosa. Pada tahun 2008 memperpanjang studi mendalam dan menyimpulkan bahwa Reb-A memodulasi efek glukosa pada sekresi insulin melalui penghambatan tidak langsung dari saluran K, sehingga memungkinkan sel β untuk mendepolarisasi dan menghasilkan potensial aksi, peristiwa yang penting untuk sekresi insulin yang distimulasi glukosa. Dalam hal ini, Reb-A menawarkan keuntungan terapeutik yang berbeda atas Sulphonylureas dalam pengobatan diabetes tipe 2 karena potensi risiko hipoglikemia yang lebih rendah.

Stevia menumbuhkan pilihan yang lebih sehat:

Artikel ahli gizi dan kesehatan menantang masyarakat mengenai obesitas global dan menyeimbangkan asupan kalori pada anak-anak dan remaja. Sebagai pemanis nabati tanpa kalori, Stevia bertindak sebagai alat alami untuk manajemen berat badan untuk segala umur. Lihat seberapa baik Stevia cocok dengan kesehatan sehari-hari:
 http://globalsteviainstitute.com/learnabout-stevia/nutrition-health/

You Might Also Like

0 komentar

Artikel Teratas

Pengunjung

Contact Form Viana Natural